ANNYEONG HASEYO~!

Hai ! Annyeong Haseyo !!

 

blog baru nih, dengan author yang masih labil tentunya-,-

kenalan dulu yuk !!

 

namaku Printa Fitriana Suriyanto, biasa dipanggil printa atau nta. lahir tanggal 18 bulan januari tahun 2000. sekarang baru kelas 7 smp, mau kelas 8 karna tanggal 10 besok itu udah ujian kenaikan kelas. yah, bukannya belajar malah berkutik dalam bidang blog ini. kenapa ya, aku tuh rasanya seneng banget buat blog. di blogspot, blog ku ada 3. kalo di wordpress ada sekitar 4-5 an. tapi yang 1 dijadiin author aja sih, bukan blog aku sendiri, haha.

 

kenapa link wp ini michiyota? michiyo itu nama jepang aku, lebih koizumi michiyota. karna koizumi kaya’nya udah familiar gitu, jadi aku ambil michiyo nya aja. trus aku tambahin ta. kenapa? karna namaku printa. aku ambil dari yang belakangnya, kalo nta kan gak enak gitu. masa michiyonta? aneh kan? makanya.

 

kenapa nama wp nya MUSHROOM? why? WHY?! jadi gini, aku tuh disekolahan dipanggil jamur. karena apa? kebanyakan orang kalo dipanggil jamur itu bukan karna badannya ditumbuhin jamur, jadi aku dipanggil jamur karna rambutku hampir kaya’ jamur. yah, jamur. padahal jauh-,-

 

apa konsep wp ini? konsepnya? aku pengen isi wp ini sama all about korea. ada ff, info (insyaallah), review mv. itu semua masih insyaallah sih sebenernya. soalnya aku kayaknya bakal fokus ke blogspot ku dan wp ku yang lain.🙂

 

 

ada yang mau ditanyakan? boleh di comment ya,🙂

 

 

ghamsahamnida, annyeong ^^

 

ini dia, ^_^

ini dia, ^_^

Leave a Reply

